Sejarah Dajjal Dari Nabi Musa Hingga Turunnya Nabi Isa


Sejarah Dajjal Dari Nabi Musa Hingga Turunnya Nabi Isa


Sejarah Dajjal Dari Nabi Musa Hingga Turunnya Nabi Isa

Menurut Dr. Isa Daud (Kemunculan Dajjal di Segi Tiga Bermuda, 2000), Dajjal lahir 100 tahun sebelum kelahiran Nabi Musa as. Ia terlahir dengan nama Musa. Kata ini  diambil dari bahasa Mesir, yang artinya terapung. Karena memang Dajjal pada masa kecilnya terapung di atas air karena bencana tsunami di negeri Samirah, Palestina. Nama lengkap Dajjal adalah Musa Samiri, yang artinya, Musa dari negeri Samirah. Jadi ada dua musa yang popular di kalangan Bani Israil, yaitu Musa bin Imron, yang kelak menjadi Rasul dan Musa Samiri, yang merupakan cikal bakal Dajjal dan utusan Iblis laknatullah.

Dajjal terlahir dari keluarga penyembah patung sapi. Yang dalam Qur’an disebut Ijlu (anak sapi). Dajjal terlahir dari perkawinan sedarah. Dampak dari perkawinan ini,  menjadikan Dajjal menjadi manusia cacat. Dengan mata buta sebelah.

Sejak kelahirannya, Dajjal tidak mau menyusui dan senantiasa tertidur. Hingga mengakibatkan payudara ibunya mengalami pembengkakan hebat dan menimbulkan panas yang luar biasa. Dua bulan kemudian ibunya  meninggal. Pada saat itulah di negeri Samirah gempa di dasar laut yang menimbulkan tsunami yang sangat hebat. Seluruh negeri itu hancur dilibas banjir. Nyaris penduduk pulau itu tak ada yang tersisa.

Atas bencana ini, Allah mengutus Jibril untuk menyelamatkan bayi Samiri, biang Dajjal itu. Ia pun diselamatkan Jibril ketika terapung di atas laut dan diselamatkan ke dalam sebuah gua. Di dalam gua ditengah pulau  terpencil itulah, Samiri dirorok oleh Malaikat Jibril. Menurut riwayat, Samiri diberi air susu dari surga yang keluar dari jempol Malaikat Jbril. Begitulah hari-hari Samiri dibesarkan dalamasuhan raja malaikat: JIbril as.

Banyak pengetahuan yang didapat Samiri dari Jibril, meski bukan dalam kata-kata. Di ntara pengetahuannya adalah: setiap benda yang disentuh oleh Jibril bisa hidup. Seolah-olah ada ruhnya. Karenaya Jibril diberi gelar Ruhul Qudus atau Ruhul Amin. Konon ketika Nabi Isa menghidupkan orang-orang mati di hadapan Bani Israil, Jibrillah yang membantunya, dengan cara menempelkan sayapnya di atas kuburan-kuburan. Pengetahuan inilah yang kelak menyesatkan Bani Israil, menjadi penyembah patung anak sapi dari emas, ketika Nabi Musa bersemedi di Gunung Thursina selama 40 hari. Kisah ini dengan sangat panjang lebar dimuat dalam Qur’an Surat Thaha.

Pada usia muda remaja, keluarlah Samiri dari persembuyiannya. Sejak itu Samiri punya cita-cita aneh. Ia bercita-cita ingin menjadi tuhan. Dan agar manusia menyembahnya. Ini dikarenakan Samiri punya keistimewaan-keistimewaan, berkat pergaulannya dengan Malaikat Jibril. Di samping itu, Samiri  punya kelebihan dari Allah berupa kecakapan luar biasa dan kesehatan. Diriwayatkan, Dajjal tidak pernah tua dan pikun. Setiap mencapai usia 100 tahun akan menjadi muda kembali. Itulah antara lain kelebihan Allah yang diberikan kepada Dajjal Samiri. Maka dalam perjalanannya yang pertama ini, Dajjal berinisiatif untuk mendatangi guru-guru sihir ternama dan berguru kepadanya. Diantara guru ternama itu seorang penyihir dari Yaman. Tentu saja setelah mengunjungi dan menjajal master-master sihir di Mesir, yangmemang pada waktu itu profesi sihir banyak dimanfaatkan oleh para Fir’aun. Akhirnya Samiri berhasil mengalahkan guru-urunya dalam ilmu sihir. Dengan dasar inilah, hingga kini, Dajjal sebagai master sihir  tiada duanya di seluruh dunia di samping penguasaannya pada teknologi.

Dalam perjalanannya, Dajjal selalu datang pada setiap masa kenabian untuk menyesatkan umat manusia. Pertama kali ia pernah menyesatkan Bani Israil dari penyembahan kepada Allah kepada patung sapi dari emas.  Sungguh suatu prestasi yang mengagumkan. Disebut mengagumkan karena  pada waktu itu ada Nabi Harun sebagai pembimbing ruhani di tengah-tengah mereka. Dan yang jelas Musa masih hidup. Hanya saja sedang bermeditasi di Bukit Tursina.

Pada zaman Nabi Isa ia pun datang. Namun diusir oleh Nabi Isa. Namun berhasil menyesatkan umat, setelah kematian Nabi Isa pada usia 33 tahun. Penyesatan Samiri selalu masalah akidah. Bani Israil setelah Nabi Isa mayoritas tidak lagi menyembah Allah Yang Esa, melainkan lahir konsep tiga tuhan (trinitas); penebusan dosa; peniadaan tradisi khitan bagi laki-laki; menghalalkan babi dan riba dan perbuatan-perbuatan bid’ah lainnya. Samiri menyebarkan gagasannya ini melalui murid kesayangannya yang bernama Paulus (Saul), yang kemudian mengaku dirinya sebagai rasul. Dalam sejarahnya Saul merupakan musuh Nabi Isa. Sama seperti Samiri, Saul dilahirkan dan hidup ditengah-tengah keluarga Yahudi yang doyan menyembah anak sapi. Disamping itu juga, Saul hidup sebagai seorang filosuf pagan yang memadukan antara filsafat Yunani dan ajaran Yahhudi. Kelak Saul tidak hanya mensintesakan dua ajaran itu tapi lebih jauh membuat sintesa  dengan ajaran-ajaran di Timur Dekat dan wilayah Bulan Sabit Yang Subur. Tidak hanya itu Saul juga membuat gereja-gereja di seluruh  dunia. Inilah cikal bakal Katolikisme (Katolik secara harfiah artinya  dunia).

Pada zaman Rasulullah SAW pun, Samiri mendatangi dan hidup dengan para sahabat. Ia memiliki nama samara: Dihyatul Kalbi.  Umar  Bin Khottob bermaksud membunuhnya. Namun Rasulullah melarangnya. Sama  seperti nabi-nabi terdahulu (Musa dan Isa) selalu membiarkannya.

Karena dibiarkan hidup, Samiri leluasa bergerak menyesatkan umat. Sekte-sekte sesat dalam Islam dan nabi palsu pasti tidak luput dari proyek Samiri: Sang Dajjal. Ribuan hadist palsu yang dibikin oleh orang-orang Yahudi dan orang muslim munafik, pasti mendapat sentuhan dari tangan Samiri.

Zaman modern. Peluang Dajjal untuk menyesatkan manusia secara massal semakin terbuka. Pasca revolusi Prancis merupakan zaman baru bagi Dajjal. Humanisme, yang intinya adalah anti tuhan dan sebagai gantinya, manusialah yang dijadikan tuhan. Gagasan humanisme persis  seperti misi Dajjal. Untuk melancarkan programnya, Dajjal memilih orang terpilih dari kalangan yang berdarah Yahudi. Atau dari Nasrani  tapi masih berdarah Yahudi. Atau dari luar ras Yahudi tapi sudah  ter-Yahudikan, Adam Waisput, yang mengobarkan kembali jaringan Masonik di seluruh dunia.    

Dajjal berhasil mendidik putra-putra Yahudi sebagai ras terbaiknya. Putra-putra Yahudi itu antara lain Renan, yang merupakan kawan dari  Muhammad Abduh, Jendral Meji dari Jepang, Auguste Comte, Perancis dan dua  orang dari keluarga rahib Yahudi tulen: Karl Marx dan Sigmund Freud. Tak ketinggalan seorang pendeta Nasrani yang murtad menjdi ateis;  Frederick Neitze. Kesemua gagasan orang-orang itu semuanya sama:  ateis. Dan menjadikan manusia sebagai tuhan bagi dirinya sendiri.

Pada abad 19 agama masehi di Eropa nyaris sekarat. Ia mendapat gempuran hebat – terutama dari ketiga pemikir Yahudi itu – yaitu dari Karl Marx, Freud dan Comte. Kesimpulannya sama: agama itu ilusi. Agama itu bohong. Agama merusak dan menghinakan manusia. Marx berpendapat, agama merupakan candu masyarakat. Agama tidak lebih dari bayang-bayang dunia materi. Jadi yang sebenarnya ada adalah materi. Agama itu bayang-bayang. Dan karenanya sebenarnya agama bikinan manusia sendiri, bukan berasal dari tuhan. Freud, mendefinisikan agama  lebih jijik lagi. Agama, katanya tidak lebih dari nafsu birahi yang tertahan, yang tidak tersalurkan secara bebas. Dan Comte, memandang agama sebagai tahap primitive dari pemikiran manusia. Karena tahap primitive manusia sudah terlewati, agama tak dibutuhkan lagi.

Dua orang pertama, Freud dan Comte sangat kuat pengaruhnya pada dunia ilmiah. Sehingga pengetahuan ilmiah menjadi kehilangan aroma spiritualnya. Pengetahuan ilmiah yang meniadakan dunia ruhani. Tak ada dunia kecuali dunia sekarang ini: dunia materi. Sedang Karl Marx kuat pengaruhnya pada dunia politik. Karena Marx- lah komunisme diformulasikan dan tersebar ke seluruh alam. Baik pengetahuan ilmiah atau pun Komunisme, sama –sama ateis dan menuhankan manusia sebagai  pengganti Allah. Inilah antara lain keberhasilan Dajjal dalam bidang sains dan politik abad ke 20. Dajjal semakin mondial. Kapitalisme merupakan perangkap Dajjal paling efektif. Manusa dibuat sedemikian rupa untuk menuhankan benda di samping manusia. Amerika disinyalir menjadi sarang Dajjal pada abad ini. Setelah Perang Dunia ke-2, pertarungan dunia dimenangkan oleh Amerika. Dajjal  dan pasukan rahib-rahib Yahudi mengendalikan Amerika dan sekutunya. Setempel  Dajjal ada dalam mata uang dollar Amerika. Bintang Daud memenuhi simbol-simbol instansi dari milter sampai hiburan. Teelvisi pun menjadi sarana efektif kampanye Dajjal dan Yahudi.

Demikianlah, Dajjal dan Yahudi untuk sementara ini berda dalam puncak kemenangan. Tak satu sektor pun yang tak tersentuh oleh Dajjal. Sampai-sampai Amerika pun mereka ganti dengan nama Dajjal: Samiri. Kemudian disingkat Sam, merupakan kependekan dari Samiri. Mereka ingin disebut Uncle Sum. Dalam simbolnya Uncle Sam digambarkan seseorang yang berseragam rahib Yahudi: menggunakan tudung laken, berjenggot dan berkumis tebal serta mengenakan setelan jas dan dasi. Persis seragam rahib Yahudi.

Namun di balik itu, kekuatan muslim yang sejati,  yang mendasarkan pada iman, mulai tumbuh dan berkembang. Orang-orang Islam dari berbagai kalangan mulai bergairah mengamalkan agama. Mesjid-mesjid sedikit-demi sedikit mulai dipenuhi jamaah. Shalat berjamaah, yang merupakan amalan paling ditakuti oleh Dajjal dan Yahudi mulai marak  dilaksanakan di masjid-masjid. Orang-orang mulai tertarik kepada amalan Sunnah Rasulullah, dari mulai ibadah, mua’amalah, mua’syarah sampai pada pengobatan. Amalan sunnah ini salah satu amalan yang paling ditakuti oleh kaum  kufar setelah dakwah dan shalat berjamaah.

Dari segi politik, kaum muslimin kini telah merangkak menuju kepemimpinan Khilafah ala minhajin nubuwwah. Suatu sistem politik yang pernah ada pada zaman keemasan. Walau belum menampakan hasil secara politik, tapi sesungguhnya keberhasilan itu ada. Namun kekuatan itu mengalir laksana air: pelan, lembut namun pasti, tengah menuju kepada kekuatan dahsyat.

Imam Mahdi Al-Muntadhar, yang dulu masih menjadi pertanyaan bagi sebagaian kaum muslimin, kini kepemimpinan itu menjadi lebih mungkin  terwujud dalam waktu dekat. Semakin banyak kaum muslimin yang optimis  akan kedatangan Imam Mahdi sebagai mana dijanjikan oleh Hadist Nabi.  Justru keyakinan ini tibul bagi orang-orang istiqomah memperjuangkan  Islam dan umatnya.

Kelak Imam Mahdi beserta pasukan kaum muslimin yang beriman, mula-mula akan menaklukan Mekkah yang kini dikuasai oleh Wahabisme-Salafisme, yakni suatu gerakan yang banyak memecah belah kaum muslimin daripada mempersatukannya. Suatu gerakan yang banyak  menguasai mesjid dengan masalah fiqihnya dengan cara menyakiti umat  dan sedikitpun tidak mampu membendung arus Kristenisasi. Lebih banyak  mengeluarkan umat Islam ke luar Islam, dengana cara menuduh bid’ah  dari pada memasukan orang kafir ke Islam. Atau paling tidak memasukan  orang Islam ke dalam Islam sendiri.

Setelah menaklukan Wahabi dan Salafi di Jazirah Arab, Al-Mahdi akan  menaklukan Persia. Pusat Syi’ah dan bid’ah terbesar di dunia. Bahkan Dajjal kelak akan keluar di negeri ini, yakni di negara bagian Isfahan, Persia. Turki Sekuler menjadi sasaran selanjutnya. Dalam struktur Masonik Internasional, Turki dimasukkan sebagai suku ke-13 dari ras Yahudi. Kita tidak tahu persis ras Yahudi yang jumlahnya 12, menjadi 13 setelah mendapat tambahan dari ras bangsa Turki.    

India, menjadi target selanjutnya. Inilah pusat kegelapan dunia di zaman modern. Saat orang telah meninggalkan penyembahan pada binatang, India masih saja menyembah binatang. Sapi, monyet dan ular diyakini sebagai tuhan-tuhan mereka. Kalau saja tida orang-orang dakwah, India merupakan miniatur bangsa kuno di abad modern. Suatu  saat pada masa Imam Mahdi, satu miliar penduduk India akan masuk Islam. 

Target selanjunya adalah bangsa Kiraman, demikianlah Nabi Muhammad menyebutnya. Nabi menyebutkan ciri-ciri orang Kirman adalah bermata sipit. Ini mengisayaratkan kepada bangsa-bangsa yang berada di Asia  Timur: Cina, Jepang, Mongol, Korea dan termasuk Indonesia. Karena  Indonesia secara geneologis berasal dari Cina. Hanya kulitnya saja  yang berbeda karena perbedaan iklim antara Asia Timur dan Asia Tenggara. Pada asasnya sama.

Akhirnya Imam Mahdi dengan dibantu oleh Isa bin Maryam akan mendatangi Roma, pusat Katolik dan pusat bid’ah dalam tradisi agama Abraham (Nabi Ibrohim). Pada saat inilah Isa dan kaum muslimin yang beriman akan bersemangat menghacurkan salib,sebagai simbol kemusyrikan dan merupakan bid’ah besar dalam tradisi Abrahamik. Selain itu juga  akan memusnahkan babi, yang pernah dihalalkan oleh Paulus, pendiri  Katolik. Pada saat inilah seluruh orang-orang Nasrani akan  berduyun-duyun masuk Islam.

Setelah peristiwa ini manusia terbagi dua: Islam dan Yahudi. Mengapa  demikian? Karena seluruh manusia telah memeluk Islam. Kecuali bagsa Yahudi. Bangsa yang kini tidak lebih 12 juta ini memilih mati daripada harus memeluk Islam.  Akhirnya mereka dibunuh oleh kaum muslimin tanpa kecuali. Hingga akhirnya kaum Yahudi lari terbirit-birit danv bersembunyi di balik bebatuan dan pepohonan. Anehnya, saking bencinya  batu dan pohon itu atas orang-orang Yahudi, mereka pun memberitakan  tempat persembunyian Yahudi kecuali Pohon Gorqod. Kata Nabi, karena ia merupakan pohon Yahudi.

Pada penaklukkan Roma itu pula, Dajjal, si pengecut keluar dari persembunyiannya. Dalam hadist disebutkan: yakhruju dajjal min issbahan ma’a sab’ina junudan min al-yahud (Akan keluar Dajjal beserta 70 ribu pasukan Yahudi di Ishbahan). Pada Hadist lain, disertai pula dengan 70 ribu ulama jahat; para wanita yang tidak menutup aurat dan  para pemusik.

Dajjal akan menyerang Syam (Palestina), menghancurkan pasukan Imam Mahdi dan Isa bin Maryam. Pada waktu itu setelah shalat Subuh, jama’ah mesjid yang dipimpin oleh Al-Mahdi keluar. Sementara Dajjal bermaksud menyerangnya. Nabi Isa dan pasukan kaum muslimin bertemu dengan pasukan Dajjal. Kedua pasukan itu pun bertemu. Terjadilah perang campuh, hingga akhirnya seperti diceritakan di atas.

Ketika pasukan Yahudi mulai keteter, Dajjal bermaksud melarikan diri.  Namun ia kepergok oleh Isa bin Maryam di gerbang Lud, Palestina. Saat berhadapan dengan Isa Putra Maryam, badannya mendadak meleleh seperti  lilin kena api. Atau dalam lain riwayat, seperti garam terkena air. Hancur. Maka setelah itu musnahlah sejarah Dajjal yang bercokol  membuat fitnah dan bid’ah selama lebih dari 4500 tahun.

Pasca pembunuhan Dajjal, dunia diliputi keamanan dan kedamaian. Kemakmuran material dan spiritual mendapat titik temu. Dunia dipimpin  oleh seorang yang adil, kuat dan saleh. Itulah Al-Mahdi. Dialah  khalifah terakhir kaum muslimin dan dunia: Khilafah ala minhajin nubuwwah.


69 komentar:

  1. Maaf, bukan maksud saya untuk mengintrogasi tapi saya ingin mengetahui dasar dari tulisan anda karna terus terang saya sendiri tertarik dengan artikel anda dan ingin mempublikasikannya melalui forum pidato. Saya berharap anda berkenan menghubungi saya langsung melalui no ponsel saya : 085788279892

    BalasHapus
  2. yups... sampean kelihatannya hafidz ya.. paham betul tentang kisah2 sunnah dan kisah2 yang terdapat dalam alqur'an tentang akhir zaman.. dan seorang ahli dalam melakukan ibadah sunnah dengan terhindar dari kekufuran (kekafiran)... saya minta no hp dunk untuk konsultasi...

    BalasHapus
  3. sejarah yang menarik, begitu pula tentang akhir zaman yang luar biasa .. yang saya ingin tau bagaimana proses kematian nabi Isa a.s ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikel itu salah

      Nabi isa as belum wafat sampai detik ini
      Beliau nanti pada akir zaman turun ke bumi meluruskan umat manusia dan beliau lah yg membunuh dadjal

      Hapus
    2. hahaha...anda ga membaca dengan benar...jgn baca sepotong sepotong donk bro....dah jelas jelas ceritanya nabi isa membunuh dajal di ketik di artikel di atas..telmi neh..hahahahha...

      Hapus
  4. waduh ini artikel ko gak ada dalilnya ya?padahal bagus...

    kalo saya liat tentang salafi yg anda maksud,mereka selalu menyebutkan tentang dalil yang ada dalam menjelaskan sesuatu..hemmm ?!?! bukannya pedoman kita itu Al Qur'an dan Sunnah?saya harap blog ini sama seperti blog orang salaf :') saya kagum sama mereka,mereka bisa zuhud dalam dunia yg makin gak jelas ini,yang bahkan syari'at islampun di ada-adakan,padahal jelas islam sudah sempurna {al maidah: 3}

    BalasHapus
  5. Ini benar ada nya, dajjal laknatullah !

    BalasHapus
  6. bleh q share k'yang laen gx...
    buat info temen" yang lain..???

    BalasHapus
  7. tulisan ini adalah sejelek-jeleknya tulisan. . .

    BalasHapus
  8. apa benar nih ceritanya tepat seperti itu?sy sih agak percaya tp lebih akurat kalo bersumber dari alquran,atau dari hadits yg sohih..bagi org nasrani atau yahudi yg baca pasti mereka menganggap hanya dongeng..muncul pertanyaan dari dalam hati mereka tau dari mana jln ceritanya kayak gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda pasti bukan muslim alias kafir ,klo anda muslim anda pasti yakin dan percaya apa yg ada di dalam alquran dan hadist,,,anda berkata demikian karna anda tidak punya keyakinan,kami sebagai muslim sangat yakin dengan alquran dan hadist,,,

      Hapus
    2. betul kata anda sawdara devri turora...orang ini kurang di didik oleh emak dan bapaknya...

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  10. stlah saya mmbaca artikel anda, saya trngat sketika saya brumur lebih kurang 7 thn. prkataan ini yg di prdngarkan kepada saya.
    Mari mas bro kita brgandengan tangan untuk mencari sosok PEMIMPIN yg mempersatukan ummat...
    Semoga kita tidak salah memilih PEMIMPIN di AKHIR ZAMAN..
    Dan saya masi ingat sosok wajah PEMIMPIN yg di perlihatkan kepada saya...

    Karena kita telah melihat pemimpin-pemimpin sekarang mereka hanya menunjukkan kecerdasan atitudnya semata dan mereka slalu merasa yang paling suci dan paling benar
    Tetapi mereka tidak menyadari bahwasanya merekalah yang nyata-nyata menjadi pemecah karena keterbatasannya..

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum...

    Cerita yang menarik untuk dibaca, tp hanya sebatas cerita..,
    Akan lebih bagus lagi kalau dibekali dengan hadis yang sohih..,
    Supaya dapat teruji kebenarannya, sehingga apa yang saudara tulis tidak berakhir sebagai dongeng. Wassalam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. trims buat penulis, dan buat semuanya ada bagusnya klo kita semua jangan hanya menuntut tuan rumahnya menyajikan lengkep/full dalil al-qur'an dan hadisnya. sepatutnya sesama muslim jika ada yang tau dalilnya ikut menambahkannya sehingga bisa saling melengkapi.
      semoga tulisan di blog ini menjadi cambuk bagi kita untuk bisa peduli pada sesama umat muslim yg semakin tidak peduli terhadap imannya, mendorong kita untuk lebih jauh mengkaji keilmuan kita sebagai muslim, tidak hanya mengandalkan sajian orang lain dan hanya tau dari "katanya".......
      "belajar makan sendiri, jangan hanya mau disuapin"
      trims mas wahyu

      Hapus
  12. Ternyata kisah nya sangat pas

    BalasHapus
  13. Terlepas benar atau tidaknya tulisan itu, gua percaya 1000% kalo menjelang akhir kiamat Nanti Nabi isa as & iman Mahdi bakalan ngancurin dajjal laknatulloh. Al-Quran emang ngga ngejelasin perihal dajjal, tapi tanda2 nya ada di surah al kahfi. Dan hadist pun ada beberapa mengupas seputar dajjal.
    sebagai umat Muslim jangan kaya orang bani israil, banyak nanya. dikaji dong Al-Quran & hadist. jangan cuma kritik doang!!!

    BalasHapus
  14. Bukankah imam mahdi itu ya nabi isa itu ya?? Krena pada saat akan di salib, nabi isa di angkat oleh allah ke langit. Logika sederhananya ya beliau belum wafat, ya kemungkinan nanti di akhir zaman dia diturunkan ke bumi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Imam mahdi akan lahir dibumi dan mnjadi halifah pemersatu ummat sementara diakhir jaman nabi isa turun dari langit pda saat pajar yaitu di menara putih masjid di damaskus suriyah pasukan imam mahdi dan nabi isa akan berperang melawan yahudi yg dpimpin dajjal sehingga org yahudi binasa setelah itu bumi mnjadi makmur sementra nabi isa akan hidup di bumi dan mnunaikan ibadah haji kmudian mnikah dan wafat dan dimakamkan dekat makam rasul seperti itu kisahx bro

      Hapus
    2. Imam Mahdī adalah seorang muslim berusia muda yang akan dipilih olehAllah untuk menghancurkan semua kezaliman dan menegakkan keadilan di muka bumi sebelum datangnya hari kiamat.

      Hal ini diterangkan dalam sebuah hadist nabi yang diriwayatkan oleh Thabrani.

      Telah bersabda Rasulullah SAW:

      “Sungguh, bumi ini akan dipenuhi oleh kezhaliman dan kesemena-menaan. Dan apabila kezhaliman serta kesemena-menaan itu telah penuh, maka Allah SWT akan mengutus seorang laki-laki yang berasal dari umatku, namanya seperti namaku, dan nama bapaknya seperti nama bapakku (Muhammad bin Abdullah). Maka ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan kemakmuran, sebagaimana ia (bumi) telah dipenuhi sebelum itu oleh kezhaliman dan kesemena-menaan. Di waktu itu langit tidak akan menahan setetes pun dari tetesan airnya, dan bumi pun tidak akan menahan sedikit pun dari tanaman-tanamannya. Maka ia akan hidup bersama kamu selama 7 tahun, atau 8 tahun, atau 9 tahun. (HR. Thabrani)”

      Hadist lain yang menerangkan tentang kedatangan Imam Mahdi adalah sebagai berikut:

      “Telah bersabda Rasulullah SAW, "Pada akhir zaman akan muncul seorang khalifah yang berasal dari umatku, yang akan melimpahkan harta kekayaan selimpah-limpahnya. Dan ia sama sekali tidak akan menghitung-hitungnya. (HR. Muslim dan Ahmad)

      Hapus
  15. Diatas blum dijelaskan bahwa dajjal dirantai disatu pulau yg tiada berhuni dan di jaga oleh binatang yg bernama al jassah knp blum ksana ceritax shingga diakhir zaman dajjal muncul dan mmbawa fitnah kl bs djelaskan dajjal dlam proses perantaian siapa yg merantainya di pulau itu trimaksih bnyak

    BalasHapus
  16. Assallamu'alaikum,., Ceritanya sangat bagus, semoga dengan membaca ini teman2 sekalian bisa lebih mendekatkan diri dengan Allah S.W.T dan terhindar dari fitnah Da'jjal.

    BalasHapus
  17. Assalamuallaikum.
    Saya tertarikd engan ceritanya, tapi yang saya perhatikan dan memang saya pikirkan dari sebelum membaca cerita ini adalah mengenai konspirasi yang diciptakan dajjal untuk mengombang-ambingkan ke-IMAN-an kita. Mungkin seperti itulah seleksi yang dilakukan Allah untuk membedakan umatnya yang benar-benar beriman atau tidak. Saya sendiri tidak tahu apa tulisan ini benar apa tidak, tapi apa ngk sebaiknya sodara-sodara juga mengkaji ulang sendiri. Selain membantu pernulis juga membantu yang baca :). Daripada kita cuman mandek sampai disini dan nuntut penulis yang mencari sumbernya, kenapa ngk yang kasih komentar memperkuat tulisan ini dengan kasih tau rujukan hadist yang sohih. Selain share ilmu buat yang baca, kan juga jadi pahala :).
    Semoga komentarnya berkenan. Terima Kasih.
    Wallaikumsalam.

    BalasHapus
  18. saya cuma mau nambahkan hadist tentang al mahdi
    "Al-Mahdi berasal dari silsilah keturunanku dari garis keturunan Fatimah" (HR.Abu Dawud, Ibnu Majah, dan Hakim)

    BalasHapus
  19. ada ending yg terlewat kan yaitu kehadiran kaum makjus dan yakjus yg mana dalam hadist,apabila tentara makjus dan yakjus minum air yg ada dalam danau niscaya danau tersebut kering dalam seketika.dan terahir dunia dipenuhi dgn islam dan lambat laun islam memudar sampai manusia menjadi kafir dan disitulah akhir dari jaman(kiamat).seperti firman:hilangnya islam/ilmu disebabkan tiada ulama,hanya muda mudi saja yg tak mengenal agama.dan itulah akhir dari zaman.

    BalasHapus
  20. cerita itu benar adanya.. cuma kalau kita mau mengkajinya dengan pendekatan ilmiah harus menyertakan sumbernya. saya kira itu benar. cuma ya'jud dan ma'jud belum diikutsertakan.

    BalasHapus
  21. Artikel "Dajjal dan Teknologi Misterinya" serba sedikit menerangkan sejarah kehidupan dajal dari kelahirannya di negeri samirah hingga dibawa dan dibesarkan malaikat jibril ke pulau kecil yg berdekatan yaman yg juga dikatakan sbgai atlantis akibat negeri samirah yg dilanda bencana banjir atas kemaksiatan yg berleluasa hingga ia kluar menjelajah dunia dan mendatangi temadun kuno yg mesteri diseluruh dunia hingga ia dipasung dan dikurung ddalam gua dipulau ia dibesarkan dan sehingga ia keluar ketika hampir kewafatan Rasullalah SAW kita.

    BalasHapus
  22. Mari kita ambil hikmahnya sambil berfikir kita udah bener apa???....

    BalasHapus
  23. ayat-ayat Allah memang terbukti kebenarannya :) , kalian tahu kalo ada aplikasi pencari lafaz Alquran menggunakan huruf latin? meskipun panjang pendek dsb tidak tepat asal pengucapan benar dalam tuliasan bisa ketemu looh :D silahkan coba http://apps.cs.ipb.ac.id/lafzi/web/ terima kasih :)

    BalasHapus
  24. Ass.kum..
    Ada kelebihan dari wanita neh..
    Golongan Jin takut kpd wanita berjilbab..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari mana mas sumbernya?? biar saya bisa mnjelaskan sm cewek saya... wkwkwkwk :D
      terimakasih

      Hapus
  25. Alhamdulilah aja ya ,berarti benar musa samiri itu seorang yahudi lanjut misionaris lanjut obrak abrik islam melalui wahabi..jika lawanya imam mahdi dan nabi isa al masih di akhir zaman kalau kita menang kenapa di sebut akhir zaman dan kiamat besar datang?ainul yakin kita yg menang itu pasti,,ketika dajjal bergelimang harta dengan proyek besarnya kenapa tidak ada yg melawanya.,semoga kita indonesia tidak bersekutu dengan paman sam.,merusak dari dalam 5 jempol .kita hrus mencontoh banyak pada pengusaha muda yg berkibar di pasar dajjal..

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  27. mohon diberi hadis atau asal usul dari kisah tersebut
    saya tertarik dan untuk menghindari kesalahpahaman pengertian karena belum memiliki dasar kisahnya. terimakasih

    BalasHapus
  28. bagus ini,semoga Allah SWT mempersatukan kita dalam damai,dan waspadalah dgn bujuk rayu setan dajjal laknat

    BalasHapus
  29. bro, beli aja bukunya di toko buku wali songo terdekat di kota anda( klo masih ada). soal-a udah lama ni buku da kluar, kira2 awal tahun 2000-an.
    saya sudah baca. ini buku karangan Dr. Mhd. Isa Daud. Buku2 beliau memang bermutu, ada dua judul buku yg pernah saya baca selain buku, " KEMUNCULAN DAJJAL DARI SEGITIGA BERMUDA" diantaranya : " BERDIALOG DENGAN JIN MUSLIM " DAN " MAKHLUK CERDAS SEBELUM MANUSIA ". coba hunting deh, bakalan gak ntesel klo jumpa ni buku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
  30. kunjungi juga bro di..
    http://kisah25-nabi-dan-rosul.blogspot.com/

    BalasHapus
  31. Halah kok jelek2in wahabi Salafy yg di saudi ga ada 1 gereja pun berdiri dan org kafir ga boleh masuk ke tanah haram lol, sahabat rasul pernah tersesat di pulau yg ada dajjal dan rasul membenarkan nya yg ditengah2 sahabat cm mirip

    BalasHapus
  32. pada paragraf 8 ada kalimat "setelah kematian Nabi Isa pada usia 33 tahun."
    perlu diingatkan bahwa nabi Isa as diangkat kelangit ketika hendak disalib. Beliau belum meninggal .

    BalasHapus
  33. artikel ini cukup menarik, biasanya penggambaran dajjal itu bermata satu tapi skrg saya tahu ternyata matanya buta satu ya.
    pesan saya tolong lebih dilengkapi dasar alqur'an dan hadist nya karna sprtinya masih rampung utk dipercayai

    BalasHapus
  34. Nasi bisa AS blm meninggal , tpi dia dia angkat oleh malaikat jibril dengan kendaran yg sangat cepat , itu yg saya tau

    BalasHapus
  35. Ajak nongkrong bareng keq nabi isa nya klo blum meninggal..edan koe semua yg bernyawa pasti mati..kaji lg Qurannya langit ke7 itu apa ??bagaimana dgn nabi khidr klo gtu blum meninggal juga ??ngapain isa turun ke bumi udah ga ada urusan lg..skrg urusannya kita" dakwah nyari amal sholeh...nabi isa mah udah pada di surga nunggu kita" semua..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lol.. Just lol.. Hahaha..

      Hapus
    2. silahkan anda kaji lagi sendiri al qur'an yang anda baca...semua ada ko kebenarannya...dari pada nanti akan timbul ke salah pahaman dengan komentar anda tentang nabi isa.as sudah meninggal atau belom...kalo mungkin anda bisa bertanya kepada ulama2 yang ada di sekitar lingkungan anda...

      Hapus
  36. 1 hal yg harus kit semua pahami mau dajal ato dejel ato bajak laut yg matanya atu keq kaga ada urusan ama kita".. Mau kita matinya kaya gmn juga itu urusan Sang Khaliq..urusan ente" ama aye skrg nih gmn caranya nyari amaln sholeh yg banyak biar Alloh ridho ama apa yg kita kerjain..paham kaga lu pade..pake otak lu..contoh sunnah pahamin isi Qurannya tong jgn bahlul kaya abu jahal lu pada..di atas itu cerita buat anak SD klo gw telaah lg.terlalu imajinasi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULLAHI WABARROKATU

      perbedaan mungkin selalu ada di kehidupan ini...terkadang membuat orang menjadi salah paham atas perbedaan ini...
      tolong di perhatikan semua umat akan tau kebenarannya dan semua umat akan menyaksikan kebenarannya bila dy masih hidup sampai akhir jaman nanti....
      dajjal ada dan ada hubungannya dengan semua umat di dunia
      mungkin bagi anda dan orang2 yang seperti anda di dunia ini hanyalah sebuah dongen atau cerita hoax yang ga bener ke adaannya...tapi bagi yang lain yang berbeda pendapat dengan anda itu benar keadaannya...
      itu hanyalah sebuah perbedaan pendapat dan pikiran buat apa di bikin ricuh...lebih baik kita jalanin dengan kepercayaan kita masing2...

      TERIMA KASIH
      ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULLAHI WABARROKATUH

      Hapus
  37. ass yuda: yang menurutmu benar belum tentu benar dimata Allah begitu jua sebaiknya...sejatinya kita melihat dan mendengarkan bukan saling menjelek-jelekan ilmu yang ada walaupun artikel ini salah sepatutnya kita jangan terlalu menjudged sebegitunya...tetap ibadah tetap semangat untuk Allah Swt wass

    BalasHapus
  38. like this post... slm sukses gan


    purtier placenta

    purtier placenta

    BalasHapus
  39. Karena saya bru membaca nx jdi bru tau kisah sbnr nx, semoga bermanfa'at dan ane numpang ikut

    BalasHapus
  40. Sesungguhnya kisah ini perlu dibaca berulang kali dan dipahami dengan pemikiran yang cerdas, jangan cepat berkomentar yang negatif tentang tema tulisan ini apalagi tanpa ada pengetahuan tentang dajjal atau nabi Isa as. bukankah bila ada suatu khabar, maka sebaiknya kita menyelidiki kebenaran khabar tersebut?. bukan langsung menyalahkan atau menerima mentah2.
    ambillah yang baik sebagai pengetahuan dan buanglah yang buruk maka tidak ada ada hujatan atau perdebatan yang dilakukan oleh orang2 yang kurang pemahamannya.
    yang penting diimani bahwa 1: nabi Isa as itu benar adanya dan benar diangkat kelangit serta akan diturunkan lagi di akhir zaman. 2. dajjal itupun benar adanya untuk menyesatkan umat manusia dan 3. benar bahwa nabi Isa lah yang membunuh Dajjal

    BalasHapus
  41. jangan bnyk protes ,
    kalo mau jelas benar ,
    cari aja sendiri dlm al qur'an ...
    sbg islam tau2 aja , ambil yg baik buang yg buruk , gmna sih ...

    BalasHapus
  42. ASSALAMUAAIKUM WARRAHMATULLAHI WABARROKATUH

    mungkin ada sebagian dari kata2 di atas yang salah ketik atau kekhilafan pengetik...ya memang benar kata bang healer dan amor itu lebih baik kita ambil yang baik dan buang yang buruk untuk kepastiannya baca lagi al qur'an dan artinya...semua jelas ko di al qur'an dan benar keadaannya karna dari pertama al qur'an diturunkan sampai sekarang ini tidak ada perubahan dari isi nya mungkin cuma kesingnya berubah2 dan macam bentuk nya..hehehe...
    isi nya selalu sama yang berani mengubahnya siap kah akan murka allah.SWT
    itu aja yang saya jelaskan untuk kesalah pahaman yang terjadi di sini
    bila ada salah tolong di maafkan
    saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan
    dan saya bukanlah orang yang beriman saya hanya menerangkan apa yang saya ketahui...
    semuanya kita kembalikan lagi ke pada allah.SWT hanya dialah yang tau apa yang akan terjadi di hari esok,lusa dan masa yang akan datang
    semua atas kehendaknya...

    terima kasih

    ASSALAMUAAIKUM WARRAHMATULLAHI WABARROKATUH

    BalasHapus
  43. di indonesia sdh ada anak didiknya pa belum,,,,

    BalasHapus
  44. Wah makasih nih infonya.. Disini lebih banyak penjelasannya.. Oia cerita ini ada kok di Al-Qur'an.. Di QS. Al-Israa' : 4-8 .. Di ayat tersebut dijelaskan mengenai kehancuran bangsa yahudi..

    BalasHapus